" Mohonlah pertolongan (kepada Allah) dengan sabar dan shalat, dan yang demikian itu sungguh berat kecuali bagi orang-orang yang khusyu’. (QS Al-Baqarah [2]: 45) Sholat Tahajud Dapat Menghapus Dosa, mendatangkan ketenangan, dan Menghindarkan dari penyakit. (H.R, Tirmidzi)

Rabu, 08 Juli 2009

Testimoni : Ibu Watiyah

Nama : Ny. Watiyah, 60 th,
Alamat : Jalan Pahlawan Gg. IX No.1 RT 06 RW 05 Purwokerto,
Telpon : 0281-635 133

Sejak berumur 10 tahun saya alergi dingin, tahun 1976 saya kena brochitis, meskipun berobat rutin pada tahun 2007 kondisi kesehatan saya bertambah parah, timbul perasaan gelisah, susah tidur, jantung berdebar-debar, badan selalu terasa nggreges, kesemutan terus-menerus, kaku dan nyeri di sekitar leher.
Puncaknya bulan Desember 2007 saya koma, napas terasa sulit dan 4 kali opname di rumah sakit. Berbagai pengobatan telah dilakukan baik medis maupun herbal namun tidak ada hasil. Mulai Februari 2009 kembali ke Rumah Sakit, saya merasa sehat kalau minum obat tapi begitu obat habis penyakit saya kambuh lagi.
Bulan Maret 2009 kondisi kesehatan saya justru lebih buruk : setiap bangun tidur kaki kram dan sulit untuk diluruskan, produksi lendir di tenggorokan banyak dan terus-menerus. Selain keluhan diatas, saya ada tumor getah bening di pinggang dan punggung sejak 1997. Sejalan memburuknya kondisi kesehatan, pinggang dan punggung di sekitar tumbuhnya tumor juga sakit.
Alhamdulillah setelah menjalani terapi sholat tahajud dan dan terapi herbal, keluhan yang derita selama lebih 33 tahun sembuh, dan yang paling menakjubkan tumor bisa kempes tanpa operasi. Sekarang saya bisa mandi air dingin 3 kali sehari tanpa alergi, secara psikologis banyak sekali perubahan, terutama hidup terasa lebih bermakna, lebih tenang dan bersemangat. Berbagai persolan hidup yang tadinya sulit dapat teratasi dengan baik, Ketaqwaan dan kepasrahan kepada Allah SWT lebih meningkat.
Secara medis perkembangan kesehatan selama 1 bulan yaitu mulai 21 Maret – 23 April 2009 adalah sebagai berikut CA Getah Bening ukuran 7 x 5 cm, 5 x 4 cm, 8 x 6 cm, dan 3 x 2,5 cm tanpa operasi telah hilang. Asam urat turun menjadi normal dari 8,12 mg/dl menjadi 5,08 mg/dl, Alergi (IgE) dari 111,42 IU/ml turun menjadi 106 IU/ml

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "Testimoni : Ibu Watiyah"

Posting Komentar