" Mohonlah pertolongan (kepada Allah) dengan sabar dan shalat, dan yang demikian itu sungguh berat kecuali bagi orang-orang yang khusyu’. (QS Al-Baqarah [2]: 45) Sholat Tahajud Dapat Menghapus Dosa, mendatangkan ketenangan, dan Menghindarkan dari penyakit. (H.R, Tirmidzi)

Rabu, 08 Juli 2009

Testimoni : Bapak Anwar Ma'arif

Nama: Anwar Ma arif, lahir 4 Agustus 1983,
Alamat : Desa Gumelar RT 08 RW 01, Wadaslintang, Wonosobo.

Sejak 2004, saya mengalami sulit bernapas, sekitar leher dan pundak kaku dan sakit, kesemutan terus menerus, dan badan terasa tidak enak badan, berbagai pengobatan baik ke dokter maupun alternatif telah dilakukan, namun selama lebih dari 1,5 tahun belum sembuh, tahun 2005 saya opname, waktu itu sakit saya bertambah parah punggung bengkak, panas dan sakit serta nyeri, jantung berdebar-debar dan detak terlalu cepat, perasaan gelisah dan susah tidur, saat itu diagnosa tidak jelas, selama berobat di rumah sakit lebih dari setengah tahun tidak sembuh, justru dada dan punggung semakin membesar.
Pada tanggal 14 Nopember 2006, saya berobat di Klinik Batra Nektaria Honey yang ditangani oleh Bapak Mohamad Subechan. Setelah diadakan pemeriksaan dan uji kliniks saya di diagnosa kena kanker paru-paru ganas CEA 94,63 ng/ml (Nilai Normal).
Alhamdulillah, setelah mejalani terapi doa dan terapi herbal, hanya dalam waktu 1 bulan 3 minggu (14 Nopember 2006 sampai 2 Januari 2007) , semua keluhan sembuh dan pembengkakan di dada dan punggunpun kempes tanpa operasi. Hasil uji kliniks terakhir CEA dari 94,63 ng/ml menjadi 0,99 ng/ml


Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "Testimoni : Bapak Anwar Ma'arif"

Posting Komentar