" Mohonlah pertolongan (kepada Allah) dengan sabar dan shalat, dan yang demikian itu sungguh berat kecuali bagi orang-orang yang khusyu’. (QS Al-Baqarah [2]: 45) Sholat Tahajud Dapat Menghapus Dosa, mendatangkan ketenangan, dan Menghindarkan dari penyakit. (H.R, Tirmidzi)

Rabu, 08 Juli 2009

(Tanya - Jawab) : Sakit kencing batu yang sudah menahun

Tanya :

Ass, Wr, Wb

Selamat Siang.. Nama Saya Y Umur 30 Th dan sy tinggal di daerah T. Saya lihat ttg Klinik Batra Nektria Honey dari facebook, adapun ini menyangkut tentang penyakit yang saya derita yaitu sakit kencing batu yang sudah menahun. Walaupun sudah di tindak melalui operasi ESWL(Extracorporeal Shock Wave Lithotripsy) di RS. C namun keluhan yang saya alami masih saja terjadi. segala macam obat dan jamu dah saya minum tp msh saja sakit di pinggang sebelah kanan terus terjadi. saya khawatir dgn penyakit yang saya alami ini apabila di diamkan terlalu lama akan semakin parah.

Saya mohon bagaimana cara menanggulangi penyakit batu ginjal ini. Thx Y - di T


Jawab :

Waalaikumsalam,
Pak Y di T YTH,
perlu kami sampaikan bahwa tindakan operasi tidak pasti bisa menyelesaikan masalah, justru sering kali menimbulkan komplikasi lain. Oleh karena itu sebelum dilakukan tindakan perlu diadakan pemeriksaan yang mendetail apakah merupakan tindakan terakhir.apakah keluhan yg sekarang sama persis dengan keluhan sebelum tindakan operasi?
Bahwa untuk dapat memberikan pengobatan yang tepat perlu adanya penegakan diagnosa yang tepat sebelum memberikan terapi, oleh karena itu kami perlu data-data medis yang berhubungan dengan penyakit saudara antara lain : tes urin lengkap, tes fungsi ginjal (urium, kreatini, dan asam urat), USG sebelum dan sesudah operasi.
Setelah diketahui hasil lab kliniks dan keluhan secara menyeluruh baru kami bisa memberikan treatment yang pas buat anda.Ada 3 terapi utama yang mungkin akan kami berikan yaitu terapi sholat tahajud, terapi herbal dan foodcombining sesuai Diagnosa.Untuk terapi sholat tahajud anda bisa mengikuti seminar dan pelatihan yang diselenggarakan tiap awal bulan.
Untuk lebih jelasnya anda bisa konsultasi langsung di 0818280167 jam 13.00 sampai jam 15.30 WIB.
salam,
M Subechan
Note: untuk wilayah Jabodetabek pelatihan terapi tahajud Insya Allah direncanakan akan diadakan pada awal bulan Agustus 2009. Silahkan menghubungi perwakilan Jakarta utk informasi lebih lanjut atau melalui email ke : terapitahajud@gmail.com

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "(Tanya - Jawab) : Sakit kencing batu yang sudah menahun"

Posting Komentar