" Mohonlah pertolongan (kepada Allah) dengan sabar dan shalat, dan yang demikian itu sungguh berat kecuali bagi orang-orang yang khusyu’. (QS Al-Baqarah [2]: 45) Sholat Tahajud Dapat Menghapus Dosa, mendatangkan ketenangan, dan Menghindarkan dari penyakit. (H.R, Tirmidzi)

Rabu, 08 Juli 2009

Testimoni : Ibu Lasem

Nama : Ny. Lasem, 61 th,
Alamat : Jln Pembina IV No. 39 Kel. Karangpucung RT 03 RW 06 Purwokerto Selatan, Banyumas Jawa Tengah.
Telp. : 0281 – 764 89 55

Akibat konflik batin sejak remaja dan stres yang bekepanjangan, tahun 1980 mata kiri dan sekitar pelipis pegal, sakit dan nyeri, maag, sering pusing, darah tingg 180/100, tidur gelisah, dan perut terasa kaku. Puncaknya bulan Desember 2008 opname di Rumah Sakit dan diagnosa maag kronis dan depresi.Sepulang dari rumah sakit, timbul rasa gelisah, stres (depresi) lebih berat, merasa ketakutan, was-was, jantung berdebar-debar, detak jantung terasa cepat, leher dan pundak kaku dan sakit, Kaki kesemutan terus menerus, Kepala pusing dan cengeng tidak napsu dan tidak bisa merasakan kenyang. kalau pusing saya tidak bisa beraktivitas apa pun.

Sejak tahun 1997 saya sudah rajin sholat tahajud, dan pengobatan baik medis maupun alternatif telah dilakukan namun belum juga dapat teratasi.Pada tanggal 21 April 2009 saya berobat di tempat sdr. Moch. Subechan, alhamdulillah dalam waktu yang sangat singkat 1,5 bulan keluhan dan sakit yang diderita selama 29 tahun dapat teratasi. Sekarang saya lebih bisa menikmati hidup tanpa adanya rasa was-was, gelisah dan kepasrahan serta kekhusyuan dalam beribadah kepada Allah SWT semakin meningkat. Disamping itu masalah keluarga yang lebih dari 40 tahun dapat diatasi.
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "Testimoni : Ibu Lasem"

Posting Komentar