" Mohonlah pertolongan (kepada Allah) dengan sabar dan shalat, dan yang demikian itu sungguh berat kecuali bagi orang-orang yang khusyu’. (QS Al-Baqarah [2]: 45) Sholat Tahajud Dapat Menghapus Dosa, mendatangkan ketenangan, dan Menghindarkan dari penyakit. (H.R, Tirmidzi)

Rabu, 08 Juli 2009

Testimoni : Ibu Novika Afridiana

Nama: Novika Afridiana, 18 tahun,
Alamat Pasir Kidul RT 02 RW 01 Purwokerto Barat Purwokerto,
Telp. 085291279545

Sejak mentruasi pertama tahun 2004 mengalami keputihan yang berbau dan gatal, tidak teratur 2 – 3 bulan sekali, saat mentruasi badan sakit sekali mulai dari perut, pinggang, dan pusing tidak tertahankan serta mengeluarkan gumpalan darah.

Akibat keputihan di sekitar daerah kewanitaan iritasi, menebal serta pecah-pecah, setiap hari terasa panas. Berbagai pengobatan telah di lakukan baik medis maupun non medis, namun hasilnya belum ada. Sejak 2008 kesehatan saya sangat memburuk, badan terasa cepat lelah dan pusing, maag, sakit pinggang, kencing perih, panas serta tidak tuntas (anyang-anyangen) , terjadi kerontokan rambut, kesemutan dan pegal di kaki kanan sepanjang hari. Akhirnya opname di Rumah Sakit. Saat itu diagnosa dokter, saya harus operasi Appendix (Usus Buntu), Karena di vonis harus operasi kondisi kesehatan dan kejiwaan saya droup, begitu pula keluarga.

Berbagai pengobatan telah dicoba baik ke dokter maupun berbagai pengobatan alternatif tapi belum juga mendapatkan hasil.Alhamdulillah sejak menjalani terapi 10 hari oleh Bapak Mochamad Subechan dari tanggal 21 Agustus 2008 sampai 8 September 2008, keluhan dan penyakit yang diderita lebih dari 5 tahun sembuh, mentruasi lancar dan tidak ada keluhan.
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "Testimoni : Ibu Novika Afridiana"

Posting Komentar