" Mohonlah pertolongan (kepada Allah) dengan sabar dan shalat, dan yang demikian itu sungguh berat kecuali bagi orang-orang yang khusyu’. (QS Al-Baqarah [2]: 45) Sholat Tahajud Dapat Menghapus Dosa, mendatangkan ketenangan, dan Menghindarkan dari penyakit. (H.R, Tirmidzi)

Kamis, 09 Juli 2009

(Tanya - Jawab) : Tumor Jinak Menjadi Tumor Ganas Setelah Di Operasi

Tanya :

Assalamu alikum waramatullahi wabarakatu

kami sangat tertarik dengan penjelasan pengobatan dengan sholat tahajjud

Org tua saya alhamdulillah sholat tahajjudnya hampir tiap malam tapi pengetahuan dan pendalaman agama kurang jadi tidak mengerti.

dan kebetulan sekarang baru2 di operasi ringan kata dokter tumor jinak, tapi setelah di opersi mala muncul gejala ganas, padahal kami sangat kesulitan uang, baru2 kena cobaan, adik saya bisnis semua harta org tua ludes, dan betul2 ludes tidak berdaya, dan itu juga membuat org tua jadi tambah stress, dan kadang2 bingung, padahal alhamdulillah harta semua selalu di zakati . tapi inilah cobaan, alhamdulillah.

demikian mohon petunjuk terima kasih

salam dari
A di kota M

Jawaban:

waalaikumsalam wr.wb.

Hampir semua tumor kalau dioperasi akan menjadi kanker (tumor yang ganas disebut kanker), karena tidak jelas tumor apa sehingga kami tidak bisa menjelaskan secara rinci. mohon dijelaskan tumor apa.
pak A, tidak usah risau dengan keadaan yang sekarang, semua yang di berikan Allah saat ini adalah ujian dan ujian akan diturunkan Allah pasti sudah diukur kekuatannya. sehingga bapak tetap harus bisa sabar dan bersyukur atas segala yang sedang dihadapi, insya Allah cepat atau lambat pasti akan terselesaikan semua permasalahannya, kita percaya bahwa dimana ada kesulitan pasti disitu ada kemudahan-kemudahan yang diberikan olehNya.

Suatu penyakit atau musibah diberikan oleh allah itu disebabkan oleh dua hal yaitu karena ujian atau azab .

Allah telah menurunkan Alquran dan hadist sebagai pedoman hidup kita dalam menghadapi suatu kondisi apapun, baik dalam kondisi senang maupun susah, didalamnya terdapat petunjuk yang tepat. Salah satunya adalah tentang sholat tahajud sebagai salah satu terapi untuk menyelesaikan segala masalah kehidupan, baik kesehatan, ibadah, ketenangan jiwa, mendapatkan kemudahan dalam usaha dll. semua bisa didapatkan dengan terapi sholat tahajud. Untuk mendapatkan terapi sholat tahajud salah satunya dengan mengikuti seminar dan pelatihan, sudah banyak pasien yang hanya menjalankan terapi sholat tahajud tanpa obat apapun, bisa terlepas dari masalah dan penyakit yang berat. kunci dari semua itu adalah keyakinan dan mengikuti tatacara terapi yang benar sesuai syariat.

Secara bertahap kegiatan seminar dan pelatihan terapi sholat tahajud akan dilaksanakan diseluruh indonesia, dan bagi siapa saja yang berminat untuk menjadi koordinator pelaksanaan disetiap propinsi bisa mengajukan kesediaan sebagai koordinator wilayah.

Demikian semoga bermanfaat,

salam
m. subechan

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "(Tanya - Jawab) : Tumor Jinak Menjadi Tumor Ganas Setelah Di Operasi"

Posting Komentar