" Mohonlah pertolongan (kepada Allah) dengan sabar dan shalat, dan yang demikian itu sungguh berat kecuali bagi orang-orang yang khusyu’. (QS Al-Baqarah [2]: 45) Sholat Tahajud Dapat Menghapus Dosa, mendatangkan ketenangan, dan Menghindarkan dari penyakit. (H.R, Tirmidzi)

Kamis, 09 Juli 2009

(Tanya - Jawab) : Nyeri, ngilu pada kedua kaki

Tanya :

Assalamualaikum,

Siang Pa Moch Subechan.

Pa, saya ingin konsultasikan ttg penyakit ibu saya. Saat ini beliau berumur 56 th sudah sekitar setahun ini ibu saya mengalami nyeri, ngilu pada kedua kakinya mulai dari pangkal paha. Karenanya utk berjalan pun agak sulit & utk sholat pun sdh tidak bisa berdiri lg tp harus duduk karena sdh tdk kuat utk berdiri setelah sujud. Kami pun sudah membawanya ke rumah sakit taRata Penuhpi kata dokter tidak apa2, hanya penyakit tua saja. Juga sudah cek kolesterol, itupun bagus.

Ibu saya sudah mengikuti berbagai macam terapi utk penyembuhannya, baik itu urut/pijat , tusuk jarum, ....tapi tidak ada hasilnya . Kasihan saya melihat ibu menderita sakit, kadang2 ibu saya menangis karena tidak tahan dg rasa sakit di kakinya .

Karena itu saya mohon bantuan Bapak , apa solusi dari penyakit ibu saya ini dan bagaimana cara terapi tahajudnya.

Sebelum & sesudahnya Saya ucapkan banyak terima kasih. Saya tunggu jawabannya.

Wassalam,

E di kota D


Jawab :

Assalamualaikum..

Saudara E yang dirahmati Allah, sementara saya bisa Bantu doa, agar ibu cepat sembuh. Untuk dapat membantu penyembuhan penyakit ibu saya membutuhkan hasil lab yang akurat agar dalam penegakan diagnosa tepat dan efektif.

Kalau membaca keluhan yang saudara tulis, kemungkinan syaraf (tapi ini tidak pasti lho karena data pendukung tidak ada), namun beberapa pasien dengan keluhan tersebut setelah menjalani terapi sholat tahajud bisa sembuh total, setelah diadakan pemeriksaan dan diberi pengobatan yang tepat.

Oleh karena itu, seyogyanya ibu dibawa ke sini atau pada saat ikut pelatihan terapi sholat tahajud bisa dikonsultasikan. Untuk informasi seminar dan pelatihan sholat tahajud di Jakarta sekitarnya bisa menghubungi PR-kami di Jakarta di nomor 021-70449090.

Untuk dapat melaksanakan terapi sholat tahajud harus mengikuti pelatihan terlebih dahulu karena tidak bisa secara tertulis hal ini menyangkut etika dan methode terapi sholat tahajud yang harus dipraktekan sesuai hasil penelitian secara medis dan sesuai Al-Quran &Hadist.

Demikian semoga bermanfaat.

Wassalam

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "(Tanya - Jawab) : Nyeri, ngilu pada kedua kaki"

Posting Komentar