" Mohonlah pertolongan (kepada Allah) dengan sabar dan shalat, dan yang demikian itu sungguh berat kecuali bagi orang-orang yang khusyu’. (QS Al-Baqarah [2]: 45) Sholat Tahajud Dapat Menghapus Dosa, mendatangkan ketenangan, dan Menghindarkan dari penyakit. (H.R, Tirmidzi)

Kamis, 09 Juli 2009

(Tanya - Jawab) : Benjolan di kedua Payudara

Tanya :

Yth. Bapak Moch Subechan

Sepupu saya menderita tumor atau kanker kurang begitu tau..indikasi dokter setahun yang lalu,itu adalah tumor jinak.Benjolan ada di dua-duanya, yang sebelah kanan ada 3 benjolan (jika digabung sudah sebesar telur ayam), sebelah kiri masih kecil benjolanya.

Dan sepupu saya sering merasa kesakitan..katanya cekot2,palagi yang sebelah kanan. Dan dia takut untuk operasi pak, karena dia masih gadis kurang lebih 21 tahunan umurnya.Takutnya jika operasi ntar berefek samping ketika menyusui bayinya.

Dan dari fakta yang ada, operasi itu tidak bisa bersih, apalagi dia takut sekali dan nggak pernah operasi sama sekali. Apakah pak Subechan ada solusi untuk penyembuhan sakit tersebut. Dan apakah ada makanan dan minuman yang harus di hindari !!!! Dan Langkah-langkah apa yang harus dilakukan.

Mohon bantuanya pak!! Terima kasih

N - somewhere

Jawab :

Sdri. N..

Perlu saya sampaikan kembali, bahwa yang disebut tumor adalah petumbuhan sel yang tidak normal dan tidak terkendali, apabila sel tersebut menyebar ke bagian lain disebut metatesis, dan keganasan sel kanker bisa melalui aliran darah maupun getah bening, seringkali sel tumor/kanker dan racun yang dihasilkan oleh tumor/kanker akan menyebar dan membentuk segerombolan sel-sel tumor ditempat baru.

Begitu juga dengan operasi yang dilakukan kemungkinan besar akan mengakibatkan tumor menjadi kanker dan lebih parah. Namun tidak usah takut, kita harus yakin bahwa kanker dapat diatasi, apalagi masih dini dan belum dioperasi kemungkinan keberhasilannya lebih tinggi.

Dengan didukung hasil penelitian ilmiah yang semakin maju, alkhamdulillah dengan pendekantan religius dan pengobatan alami (CAM=Complementer and Alternativ Medicine) untuk kasus-kasus kanker dapat diatas dengan sempurna tanpa operasi, kemoterapi, radioterapi.

Untuk bisa mengetahui sejauh mana kondisi kaker tersebut, perlu pemeriksaan lebih lanjut, coba cek CA 153, CA 27-29, CEA untuk mengetahui keganasannya. Selain pemeriksaan kanker payudara juga dibutuhkan pemeriksaan darah untuk mengetahui fungsi organ tubuh yang lain.

Baru setelah didapat hasil lab sebagai acuan untuk menentukan diagnosa kami bisa memberikan treatment/terapi yang tepat untuk masing-masing pasien.

Untuk sementara tolong hindari makanan seperti Tauge (Biji Tumbuh), Lengkeng, Nangka, Nanas, Rambutan, Durian, Tape, Vetsin, Alkohol, Sof Drink (Sprite, Cocacola Dan Lain-Lain), Es, Sawi Putih, Kangkung, Cabe, Daging Merah, Ikan Asin, Kurangi Garam, Rokok, Pengawet dan Pewarna Makanan, ubi, singkong, hamburger, sosis, sarden

Segera mungkin dilakukan pemeriksaan dan pengobatan, karena setiap hari sel-sel tumor dan kanker akan berkembang dengan cepat, apalagi kalau kondisi pasien mengalami stress, atau ada masalah kejiwaan (Psikis) dan lingkungan serta pola hidup yang tidak sehat.

Sementara karena kami belum buka perwakilan, pasein harus dibawa ke Purwokerto, atau konsultasi langsung ke 0818280167 pada jam 13.00 – 15.30 tiap hari kerja.

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "(Tanya - Jawab) : Benjolan di kedua Payudara"

Posting Komentar