" Mohonlah pertolongan (kepada Allah) dengan sabar dan shalat, dan yang demikian itu sungguh berat kecuali bagi orang-orang yang khusyu’. (QS Al-Baqarah [2]: 45) Sholat Tahajud Dapat Menghapus Dosa, mendatangkan ketenangan, dan Menghindarkan dari penyakit. (H.R, Tirmidzi)

Kamis, 09 Juli 2009

(Tanya - Jawab) : Sel Otot terjepit

Tanya :

Yth. Bapak Moch Subechan
Pada kesempatan ini saya ingin mengkonsultasikan kelainan (bukan penyakit) saya yaitu tentang jepitan sel otot ( menurut analisa dokter). Sampai saat ini rasa sakit itu sudah hampir 3 bulan. Adapun keluhan yang saya alami adalah pada jari manis tangan kanan dan kiri yang kalau ditekuk malah sakit dan tidak bisa dikembalikan lagi.

Analisa dokter menyatakan sel otot saya kena radang atau jepitan. Saya sudah diberi 12 macam obat tapi tetap tidak ada kemajuan sampai akhirnya saya diharuskan fisioterapi. Sampai saat ini sudah 9 kali terapi dan alhamdulillah ada sedikit kemajuan tetapi rasa sakit masih ada. Saya hampir putus asa dengan mahalnya biaya pengobatan. Bisakah bapak membantu solusi penyakit saya.


terima kasih

A - somewhere

Jawaban:

Untuk mengetahui apakah memang benar diagnosa tersebut benar perlu adanya pemeriksaan lebih lajut dan lebih teliti misalnya dengan MRI (tp ini juga cukup mahal untuk sekali foto bias mencapai Rp 700.000 dan adanya hanya di RS besar)

Alangkah baiknya Bapak konsultasi langsung ke kami, untuk mencari diagnosa yang tepat, insya Allah ada solusi yang tepat untuk penyakit bapak, kalau memang adanya otot kejepit bisa digunakan tanaman obat yang bersifat anti peradangan atau inflamasi dan tanaman obat yang bersifat stimulant sirkulasi.

Disamping itu, kepasrahan kepada Allah adalah obat yang paling mujarab, oleh karena itu kami sarankan bapak dapat mengikuti pelatihan sholat tahajud. Untuk lebih jelasnya bapak dapat telpon diluar jam praktek kami sekitar jam 14.00 sampai jam 15.30 WIB.

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "(Tanya - Jawab) : Sel Otot terjepit"

Posting Komentar