" Mohonlah pertolongan (kepada Allah) dengan sabar dan shalat, dan yang demikian itu sungguh berat kecuali bagi orang-orang yang khusyu’. (QS Al-Baqarah [2]: 45) Sholat Tahajud Dapat Menghapus Dosa, mendatangkan ketenangan, dan Menghindarkan dari penyakit. (H.R, Tirmidzi)

Rabu, 08 Juli 2009

(Tanya - Jawab) : Terapi Tahajud Untuk Gagal Ginjal Kronis

Tanya :

Assalamualaikum wr wb ...

Perkenalkan nama saya H, umur 56 tahun, tinggal di J. Saya menderita Gagal Ginjal Kronis (GGK) dan sudah menjalani cuci darah selama hampir 4 tahun. Kalau secara medis, harapan saya untuk sembuh tidak ada lagi. Karena itu harapan saya hanya memperoleh ridho Allah Ta'ala. Kalau sembuh yang alhamdulillah, kalau tidak ya mohon mendapat ampunan atas segala dosa dan kesalahan saya.

Menurut hasil labo terakhir, ureum saya 198, creatinine 17.2, asam urat 12, gula darah sewaktu 290, Hb 10.4, Kalsium 9.5, kalium 5.6, phospor 7.2.

Mohon penjelasan bagaimana cara menjalani Terapi Tahajud untuk penderita GGK seperti saya ini.

Salam hangat dan semoga bermanfaat.

Wassalamualaikum wr wb

H di J

Jawab :

Walaaikumsalam wr.wb.

Bapak H yang dirahmati Allah, kalau melihat hasil lab tersebut diatas memang secara medis tidak ada harapan, seperti pasien saya, dia seorang dokter dan positip sudah mengindap kanker hati, dan dia mengerti kalau secara medis dia paling lama bisa bertahan hidup tinggal 3 bulan lagi, namun apa yang tejadi sekarang setelah leibh dari 1 tahun menderita kanker, sembuh total hanya dengan sholat tahajud dan terapi herbal. Jadi tidak ada suatu kekuatanpun yang bisa melebihi kekuatan Allah, apabila kita memohon pertolongan DIA pasti akan dikabulkan salah satu caranya adalah dengan menjalankan sholat tahajud sesuai dengan etika dan menthode yang telah di syariatkan.

Bapak dapat mengikuti seminar dan pelatihan di Jakarta pada Awal bulan Agustus, atau di Purwokerto pada tanggal 19 – 20 Juli 2009, atau konsultasi langsung ke 0818280167.

Untuk cuci darah secara alami, bisa dilakukan dengan menggunakan beberapa tanaman obat antara lain Tapakliman, Tempuyung, meniran dan patikan, komposisi dan tambahan tanaman obat lain disesuaikan dengan kondisi pasien.

Demikian semoga bermanfaat.

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "(Tanya - Jawab) : Terapi Tahajud Untuk Gagal Ginjal Kronis"

Posting Komentar