" Mohonlah pertolongan (kepada Allah) dengan sabar dan shalat, dan yang demikian itu sungguh berat kecuali bagi orang-orang yang khusyu’. (QS Al-Baqarah [2]: 45) Sholat Tahajud Dapat Menghapus Dosa, mendatangkan ketenangan, dan Menghindarkan dari penyakit. (H.R, Tirmidzi)

Rabu, 08 Juli 2009

(Tanya - Jawab) : Ejakulasi Dini...

Tanya :

Assalamualaikum wr wb,
Bpk Subechan,Saya saat ini sedang tugas di A bergabung dengan salah satu INGO di sini. Berhubung saya baru bisa pulang setiap 3 bulan sekali ...saya ingin sekali membahagiakan istri. Namun kadang saya saat berhubungan dengan istri belum apa2 sudah kalah...istilahnya berpangkat PELTU...baru nempel dan metu...(maaf ustadz..bahasa saya terlalu to the point).
Apakah ada cara untuk bisa lebih membahagiakan istri (dengan bertahan lebih lama) melalui shalat tahajud...atau Ustadz punya alternatif lain...?
Terima kasih atas bimbingannya, semoga Allah selalu memberikan kesehatan dan keberkahan atas apa yang Ustadz lakukan.
Amin yaa robbal alamin.
Wassalam,
I di A
Jawab :
Walaalikum salam wr.wb.
Setiap suami-istri pasti ingin sekali membahagiakan pasangannya, tidak terkecuali mas I, apalagi ketemunya 3 bulan sekali. kalau mas berpangkat PELTU ini berarti ada gangguan fungsi sek yang disebut ejakulasi dini. Penyakit ini pada dasarnya dapat disembuhkan secara tuntas asal diketahui penyebabnya. Semua ada obat dan solusinya.
Ada dua factor utama yang bisa menyebabkan ejakulasi dini atau kelainan fungsi sek yaitu factor fisik dan psikis.Kebahagian suami istri dalam hubungan seks ditentukan oleh kualitas bukan kuantitasnya. Sehingga perlu adanya pengertian/pemahaman terlebih dahulu antara kedua belah pihak.
Oleh karena itu perlu konsultasi sekologi, salah satu caranya yaitu dengan terapi sholat tahajud untuk psikis dan beberapa ramuan herbal untuk meningkatkan dan menguatkan ereksi. Sehingga kualitas hubungan seks lebih baik.
Semoga bermanfaat.
Salam

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "(Tanya - Jawab) : Ejakulasi Dini..."

Posting Komentar