" Mohonlah pertolongan (kepada Allah) dengan sabar dan shalat, dan yang demikian itu sungguh berat kecuali bagi orang-orang yang khusyu’. (QS Al-Baqarah [2]: 45) Sholat Tahajud Dapat Menghapus Dosa, mendatangkan ketenangan, dan Menghindarkan dari penyakit. (H.R, Tirmidzi)

Rabu, 08 Juli 2009

Testimoni : Bapak H. Parwoto

Nama : H. Parwoto, Umur 52 th,
Alamat : Manungjaya Purwokerto Lor, Purwokerto, Telpon : 0281-7688154

Sejak tahun 2006, Kondisi kesehatan saya memburuk, dada nyeri, untuk bernafas sangat berat dan sesak, jantung berdebar-debar, perasaan sangat gelisah, sulit tidur, stres, punggung terasa pegal dan kaku, kondisi badan sangat lesu, terasa capai dan tidak bersemangat, saat itu saya divonis oleh dokter flek paru.
Tahun 2008 kondisi penyakit lebih parah, saya berobat ke dokter spcsialis jantung dan dinyatakan lemah jantung, dua kali pindah dokter specialis jantung sampai April 2009, belum juga sembuh. Setiap obat habis penyakit kambuh lagi.
Alhamdulillah setelah melaksanakan terapi sholat tahajud dan terapi herbal selama 3 hari semua keluhan dan sakit yang dirasakan selama lebih dari 3 tahun sembuh, hidup lebih bersemangat, kepasrahan dan kekhusyuan dalam menjalankan ibadah lebih meningkat.Hasil yang dicapai secara medis dari tgl 17 April – 11 Mei 2009: Fungsi Jantung menjadi Normal SGOT dari 26 u/l turun jadi 21 u/l, dan SGPT 33 u/l turun menjadi 17 u/l

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "Testimoni : Bapak H. Parwoto"

Posting Komentar