" Mohonlah pertolongan (kepada Allah) dengan sabar dan shalat, dan yang demikian itu sungguh berat kecuali bagi orang-orang yang khusyu’. (QS Al-Baqarah [2]: 45) Sholat Tahajud Dapat Menghapus Dosa, mendatangkan ketenangan, dan Menghindarkan dari penyakit. (H.R, Tirmidzi)

Rabu, 08 Juli 2009

Testimoni : Bapak dr. Iwan Arijanto, SpKJ, MKes

Nama :dr. Iwan Arijanto, SpKJ, MKes (41 th),
beralamat di Griya Bandung Indah B3-37, Buahbatu, Bojongsoang, Bandung.
Telp. 022-7533765, 08122154859
Semenjak kelas 2 SMA, kondisi liver saya kurang baik, puncaknya pada 10 April 2008, kena fertiviler, terjadi sirosis hati dan sudah mengarah ke kanker. sebagi seorang dokter saya mengerti bahwa dengan kondisi sakit yang seperti ini, perhitungan medis umur saya tidak lebih dari 3 bulan. Alhamdulillah setelah menjalani terapi satu bulan di Klinik Batra Nektaria Honey asuhan Bapak Mochamad Subechan kondisi penyakit saya membaik.
Pada maret 2008 saya mulai melaksanakan terapi sholat tahajud dan hasilnya semua indikasi penyakit yang diderita sembuh. Hasil uji kliniks sebagai berikut: CEA dari 3,83ng/ml turun menjadi 2,33 ng/ml N.
Selain kesembuhan secara medis, ketenangan bathin dan kepasrahan serta kekhusyukan dalam beribadah sangat meningkat.

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "Testimoni : Bapak dr. Iwan Arijanto, SpKJ, MKes"

Posting Komentar