" Mohonlah pertolongan (kepada Allah) dengan sabar dan shalat, dan yang demikian itu sungguh berat kecuali bagi orang-orang yang khusyu’. (QS Al-Baqarah [2]: 45) Sholat Tahajud Dapat Menghapus Dosa, mendatangkan ketenangan, dan Menghindarkan dari penyakit. (H.R, Tirmidzi)

Kamis, 09 Juli 2009

(Tanya - Jawab) : Perasaan sempit pada pernafasan

Tanya :

Assalamualaikum wr wb,..
bpk YTH,..

nama saya E, umur 28 th dan baru menikah,. terus terang penyakit saya ini tdk prnh saya alami sebelum saya menikah,. penyakit yg saya derita ini datangnya tidak menentu, kadang malam kadang juga siang,. ketika penyakit yg saya derita dtng ada perasaan sempit pada pernafasan dan seperti ada dahak tapi sgt sedikit.. dahak itupun tidak bisa keluar walau sdh minum obat pencahar dahak, anehnya lagi ketika istri saya memriksa saya tidak terdeteksi kalo ada gangguan pada pernafasan ( Kebetulan istri saya seorang dokter umum ). pernah pada suatu hari saya mengalami sesak sampai badan saya keram semua dan di rawat di RSU,. akhirnya dokter spesialis menyarankan untuk di MRI, dan hasilnya tidak ada gangguan apa2 atau dalam kondisi baik2 saja... akhirnya istri saya menganjurkan saya untuk berobat alternatif,.. alhamdulillah ada perubahan, tapi kadang2 masih muncul sesekali,....
atas bantuannya saya ucapkan terima kasih,....

E - somewhere

Jawab :

Saudara E,

Sebelumnya saya mengucapkan selamat menempuh hidup baru, semoga dengan menjalani bahligay rumah tangga mendapatkan kebarokahan dan menjadi keluarga yang sakinah mawadah wa rahmah, amin ya rabal alamin.

Membaca sekilas keluhan yang disampaikan, apakah sudah uji lab untuk darah khususnya fungsi limfa, ginjal dan Ig E? kalau kemungkinan terserang alergi, apakah ada keturunan dari bapak baik orangtua maupun saudara dari kedua ortu yang memiliki alergi, mungkin asma? Atau mungkin ada factor psikis, ini juga sangat berpengaruh sangat besar.

Untuk keluhan tersebut terapi yang paling baik adalah dengan hydroterapi dan terapi sholat tahajud, untuk herbalnya bisa gunakan tanaman patikan, bunga bintang, tapakliman dan herbal pendamping sesuai dengan kondisi hasil pemeriksaan. Oleh karena itu sebaikanya datang langsung ke klinik kami atau konsultasikan terlebih dulu via telpon 0818280167

Demikian semoga bermanfaat.

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "(Tanya - Jawab) : Perasaan sempit pada pernafasan"

Posting Komentar